Nyaman Tenan

Paid To Promote

Minggu, 21 Juli 2013

Seagate Geber Hardisk NAS Berkapasitas 4 TB



Seagate Geber Hardisk NAS Berkapasitas 4 TB

HDD NAS 4 TB Seagate
Jakarta - Seagate meluncurkan produk Seagate NAS HDD terbarunya. HDD terbaru ini diklaim sebagai terobosan untuk sistem network attached storage (NAS) yang bekerja sepanjang waktu.

Perangkat ini hadir dengan beragam pilihan kapasitas, termasuk 4 TB, yang merupakan kapasitas paling besar yang dimiliki hard disk drive (HDD) NAS yang ada saat ini.

Scott Horn, Wakil Presiden Seagate bidang marketing mengatakan, sekitar 50% NAS yang dipasarkan saat ini dijual tanpa dilengkapi disk. Ini mempersulit pengguna dalam mengenali serta memilih perangkat penyimpanan yang paling tepat untuk sistem yang mereka miliki.

"Dengan dikembangkannya NAS HDD drive,kami memastikan bahwa pengguna tidak perlu lagi menebak-nebak drive apa yang paling cocok untuk sistemnya. Pemasangan pun akan menjadi lebih mudah," klaimnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/6/2013).

Kapasitas penyimpanan drive yang mencapai 4 TB memungkinkan sistem NAS, khususnya yang dimanfaatkan dalam usaha kecil atau menengah (SMB), untuk mampu menampung hingga 20 TB data dalam jajaran NAS dengan lima bay.

Ditambah dengan peningkatan kapasitas lebih dari 30% dibandingkan dengan produk sejenis, drive NAS HDD 4 TB memberikan kapasitas terbesar yang ada di kelasnya saat ini.

Pilihan kapasitas 4 TB yang disediakan khusus untuk solusi NAS ini diklaim dapat menghemat biaya, karena mampu menampung hingga lebih dari 819.000 foto digital, 1 juta lagu atau 500 jam konten video dengan resolusi high definition (HD) -- jauh melampaui kapasitas yang dibutuhkan sebuah rumah tangga pada umumnya.

Memberikan kinerja hingga 10% lebih tinggi jika dibandingkan dengan aplikasi NAS 24x7 lainnya, Seagate NAS HDD mampu bekerja dalam aplikasi yang selalu menyala serta dapat mendukung lebih dari satu streaming video dengan resolusi HD serta profil pengguna sekaligus.

Perangkat ini juga bekerja nyaris tanpa suara yang bisa ditangkap telinga manusia, menghasilkan hanya 1,9 bels, sehingga ideal bagi lingkungan rumah maupun usaha kecil dan menengah.
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/06/26/174928/2285151/317/seagate-geber-hardisk-nas-berkapasitas-4-tb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar